Sabtu, 18 Juni 2011

WIG "Waktu Indonesia bagian GALAU" :D


WIG yaitu Waktu Indonesia bagian Galau. Haha emang ada ya ? Ada dong, mau bukti ? Hmm coba aja kalian buka twitter mulai dari jam 7 malem sampai tengah malem, pasti timeline dipenuhin sama status-status galau anak ABG jaman sekarang, haha.
Sebelumnya aku udah pernah bahas ya tentang galau ini. Oo ya, kayanya twitter emang udah jadi sarana buat ngeluapin uneg-uneg semua yang ada dipikiran orang-orang *termasuk aku :P * sampai-sampai nama lain dari status kalo di twitter tu adalah “nyampah” kalo gak “teriakan”.
Apalagi banyak juga twit-twit dari suatu akun twitter yang statusnya tu emang sengaja dibuat berhubungan sama perasaan kita sekarang, kaya yang lagi galau, patah hati, nyesek, fall in love, dan lain-lain. Ini memang sengaja mereka bikin komunitas kayagitu, karena makin banyak yang nge-retweet status mereka, mereka bisa dapat rating tinggi di rating twitter.
Hmm oya kalo menurut aku sih, boleh aja kita mau ngeluarin uneg-uneg kita. Itu memang hak kita, kita punya kebebasan untuk mengeluarkan apa yang ada dipikiran atau dihati kita. Tapi ini juga ada batasnya, jangan sampai status kita yang lagi galau-galaunya itu bisa jadi nyakitin hati orang. Jadi pergunakanlah kalimat dan kata-kata yang baik, dan jangan asal mengeluarkan statement kalo kita gak bisa mempertanggungjawabkannya. Pokoknya intinya, semua itu ada batasnya dan kita juga harus bisa memikirkan perasaan orang lain, gak cuma perasaan kita sendiri.
Inilah satu dari sekian banyak potret kehidupan remaja jaman sekarang *haha dramatisir banget*
Byee :D

0 komentar:

Posting Komentar