Sabtu, 18 Juni 2011

jika ku dewasa nanti...


Mama mamaa winda pengen jadi presiden..
Mama mamaa winda pengen jadi dokter..
Mama mamaa winda pengen jadi pramugari..
Mama mamaa winda pengen jadi kaya papah nanti..
Mama mamaa winda pengen jadi  kaya mamah nanti ..

Hahaha itu adalah kata-kata yang sering sekali aku bilang sama mamah waktu aku masih kecil.. Hmm kalo diingat lucu juga sih, bisa-bisa tiap hari cita-citaku selalu berubah. Hmm namanya juga anak kecil :p
Gatau kenapa ya, tiap anak kecil itu pasti selalu PERNAH bilang cita-citanya pengen jadi dokter, kalo gak polisi.. haha mungkin itu adalah profesi yang paling nampak kali ya, sampai-sampai anak kecil aja hapal..
Nah sekarang, ketika aku sudah remaja, kalau ditanya apa cita-cita ku saat ini? aku cuma bisa bilang “belum tau, masih belum ada dapat ilham”, haha.
Mmm pada saat kelas 9 dulu kalau ditanya apa harapanku, aku cuma berharap supaya aku bisa masuk jurusan IPA waktu SMA. Karena orang tuaku sangat mendukung aku dan menyemangati aku untuk masuk jurusan IPA ini...

1 komentar:

ika_ika mengatakan...

hahaha..
aminamin :D

hahahaha, kalo dipikir bener jugak yaa :D
sukaaakkkk ..
i like ur post :D

Posting Komentar