Jumat, 06 Mei 2011

Kenangan Terakhir (malang)


waktu kini terasa semakin cepaat :O
Kelulusan, Perpisahan semakin dekat..
Kebersamaan kita tak mungkin bersama lagi dengan utuh seperti saatsaat ini...

03 Mei 2011, siswasiswi SMP Negeri 1 Bojonegoro mengadakan rekreasi ke Malang, walo ga begitu jauh tapi mempunyai makna yang dalam bagi kami semua..
Mmh, sayangnya kelas gue tidak ikut semua, hanya beberapa saja yang ikut :(

tempat-tempat yang kita kunjungi ::

1. Masjid Turen
    pertama kali tempat yang di kunjungi adalah ini masjid Turen.. Wooow, amazing place !!!


(salah satu tingkat di masjid turen yang mempunyai 10 tingkat)


(Lilik, Tyas dan Khurnia di masjid Turen yang ga tau itu tempat ap(yg dtempati))


(Lilik, Agrima, aku, Ika, Rian,debby dan devi)


(Aku bersama Nia di salah satu ruangan masjid turen)


(di Masjid ini dianjurkan melepas alas kaki)

2. Warung ngelencer
    di warung ngelencer ini gue beserta rombongan sarapan pagi dengan menu soto plus teh :D


(tidak semua anak ada telurnya, wkwkw)


(suasana saat sarapan di meja gue :D)


(suasana saat sarapan di meja Agrima :D)

setelah sarapan, kebanyakan anak brfotofoto ria :DD wkwkw


(Nia, Dwiga, gue, Devi, dan Wahyu)


(Agrima dan Irma)


(Gue sama Agrima :D)


(Ini si Shinta pinggirnya itu Anggi alias mb SUS, Wkwkwk)


(Devi sama Anggi)


(gue sama si Wahyu)


(ini ni slalu lenket, kemanaman slalu bareng)

3. Jawa Timur Park 2 ato lebih dikenal Jatim Park 2 :DD


























4. yang terakhir BNS (Batu Night Spectaculer)



yang di BNS ga banyaak, cz malam plus baterai saya habis :DD


hehehe, diatas itu suasana di dalam bus 6 (kelas gue dengan kelas IX-L)

sekian dan terimakasih :*

0 komentar:

Posting Komentar