Rabu, 04 Mei 2011

THE TIME IS OVER


   Sadar atau nggak, Facebook membuat kita kehilangan banyak waktu. Sekali online mungkin butuh waktu yang cukup lama. Padahal dalam waktu selama itu apa yang kita lakukan?? Bisa dibilang hanya monoton dengan hal-hal yang sama. Online, masuk home account dan melihat status-status yang bermunculan di sana sampai hampir mati bosan. Memeriksa notification *of course!*.

              Paling nggak berharap ada yang nulis di wall atau kasih comment pada satus kita. Setelah merasa kecewa karena notification kosong melompong baru lah kita iseng-iseng lihat profil orang-orang atau teman kita (atau mantan, pacar, calon pacar, etc). Sebenernya nggak ada tujuan khusus, cuma buat ngisi waktu atau sekedar menunggu sampai ada orang yang muncul di obrolan atau chat kita *hahaha*. Butuh waktu yang cukup lama hingga kita benar-benar sadar *tolong dong* dengan kebodohan kita ini! Begitu lihat jam, kita baru sadar kalau waktu sudah berjalan dengan cepat. Dan barulah kita berpikir: "Tadi aku online ngapain aja sampai selama ini??" 


              Begitu terus.... Tiap hari sampai kadang heran: Sudah tau dibodohin facebook masih mau aja! hahaha.... Entahlah ada apa. Yang pasti penyesalan itu cuma seperti angin lalu, dan akan hilang besoknya. 

0 komentar:

Posting Komentar