Sabtu, 18 Juni 2011

masa-masa PUTIH-BIRU


pa kabar samuonyaa


wokeh
blog ini uda lama gak buat cerita sehari2 gw
soalnya otak gw pengkor klok bikin karangan


ne mau cerita ne
sesuai judul PUTIH BIRU ,apa hayoo??
yaaa seragam SMP lahh, soalnya gw baru tamat SMP thun 2011 ne (gitu aja bangga heheh)
banyak pastinya pengalaman 3 tahun waktu masa SMP kalian kan. mulai dri percintaan,musuhan ,persahabatan sampek yg memalukan pun ada ..
gw SMP di SMP NEGERI 1 BOJONEGORO

gw akan ceritan 1/1 sedikit kisah selama SMP seorang WINDA DWI ASMIANTI
my story about love: pas awal masuk SMP, yaa biasa aja pasang mukak bloon,melas kayak bosan hiduplah (cz aku ga djaypura lagi) ,dengan mukak begitu kelas 1 SMP gw uda bisa mencuri hati kakak kelas gw (kelas 9 lagi) hahaha asekk padahal tu gw gak paham soal percintaan . SMP aja gak paham apa lagi waktu SD wkwkwkwkw..
oiya waktu pmbagian klas udah dtentuin,trnyata gw masuk klas J (OMG, test ku kan 74 knpa bisa masuk “j” ya, padahlkan aku bhrap masuk kelas “E” ? oo trnyata itu diacak) nah, waktu itu juga gw nge-fans sama seorang anak yg namanya F.A.P yg juga sekelas sama gw, entah knpa gw nge-fans sama tuh cowo dan bharap bisa jadi pacarnya wkwkwk sayangnya slama kelas 1 gw gag akrab sama tuh cowo, bangku gw sama dia ajah jauuh bngeeds ahahaha, sampe suatu hari dia nembak seorang cewe bnama A.C.P Hmmm, hilang sudah harapan gw remuk hati gw :D hari demi hari ku jalani dengan biasa saja karna ga ada satu orang pun yg tau tntang perasaan gw karena ini CIDAHA ahahha..
tanpa diduga seorang cowo P.W.A anak “G” minta nope gw yauda gw kasih aja haha.. tau gak apa yang trjdi ? di nembak gw tepat di “harlah” gw 14maret stlah sms.an cukup lama :D dan crtaa ini blaablaablaa. (hanya gue yg tau klanjutanyya :p)
waktu gue klas 8 hahhaha, F.A.P akrab bngds sama gue, ga tau knp setiap hari gw slalu di sms dan kdng juga dtelpon, wkwkwk kata tmn” plus adiknya sendiri dia ada rasa sama gw tapi gak tau knp gw biasa aja pdhlkan dulu gw bharap jadi cewenya :D oiya gara-gara kdekatan gw sama dia pertemanan gw sama si A.C.P jadi berantakan sampe kelas 9 hohohoho..

udah ya gue cape nulisnya :ppp kalo mau tnya tanya sms aku aja...


my achievement :klau prestasi gw yaa lumayan lahhh,waktu SD aja gw selalu masuk 10 besar wkwkwk , kalu pas SMP ini prestasi gw antara lain ,juara 1 lomba makan krupuk tujubelasan, juara 1 lomba balas pantun , harapan 3 lomba  mecahin balon (hahah gw becanda)
klok prestasi di luar sekolah gw gak pernah yaaa,soalnya gw malas ikutan (yg iyanya takut kalah)


*saat SMP gw hanya mendapat :
-juara 2,juara 1,juara 2,juara 2,juara 3,dan terakhir juara 3
dan nilai UN gw lumayanlah buat jajan

friendship : ditanya soal pertemanan mahhh banyak teman gw dari yg waras sampek gak waras ada semua ,dari laki-laki perempuan, sampek yg gak jelas pun ada hahahaaa..

soal teman gw netral sapa aja masuk, kalu soal genk ,grop tah apalah nmanya sih ada tapi gw uda lupaa, cz group itu udah pecah runtuh bubarrr :D itu semua terjadi gara-gara peng-katrolan kelas sewaktu gw naik kelas 9..
salah satu temen gw harus berpindah ke L, huhuhu sedihnyaa
L L  semenjak itu “janji-janji” yg dulu dibuat tiba-tiba hilang begitu aja, mereka pergi dengan yang lain.. akupun ilfil :( dan semua barang-barang kebersamaan gag pnah aku liat dan aku pake lagi..
contohnya seperti :
1.    Bolpoin cantik mungil berwarna pink J
2.    Penghapus gede ampuh dalam apapun J
3.    Pensil dan serutan yang unik J
4.    Jaket lucu berwarna pink J
5.    Jaket warna abu-abu J
6.    Tas sekolah “RW” yg kadng masih gw pake
Wkwkwk~
Akhirnya aku memilih bershabat dengan dua orang saja dan tidak sebnyak dulu....
Sahabat gue di masa lalu skr uda jadi kenangan yg mungkin bakal aku lupain..

Cukup sekian dan terimakasih..
Gw capek , pengen lied bulu tangkiss byebyee J
Emmmuaaaah :*

9 komentar:

Erlia Eka Furqndori mengatakan...

wuiiih..
critaain semuanyo dongs ????
kan pengen walo sebenrya aku uda tauk !!!!

mysense mengatakan...

aku malass ah :p :p
semua orang tau dong >.<

Erlia Eka Furqndori mengatakan...

hehehe...
cieeeee windaaaa :D :D
jadi anak sma-bi negeri 1 bojonegoro nih yee !!!

mysense mengatakan...

alhamdulillah :)
udah gag puseenk lagi..
kamu daftr mana ???

erlia Eka Furqndori mengatakan...

hihihi, congrats yak cantikkk ~~

aku smada, doain ya ???

mysense mengatakan...

makasih makasih :*

iyaa, wish u luck :)

erlia Eka Furqndori mengatakan...

iy dh ^^

ika_ika mengatakan...

eheeem2
sing naksir arek iki akeh lo ....
kamu cantik :))))

fahmi mengatakan...

WKAKAKAKAKWKAKWKAWKAWKAWKAKWAKWAKAKWAKWKAWKAWKAKWAKWAKWAKWKAWKAWKAK
F. A . P

Posting Komentar