Rabu, 20 April 2011

3 girls VS 6 boys


Assalamualaikum Wr.Wb :D


Selasa, 20 APRIL 2011 !!!!
bisa dibilang saat itu adalah unlucky day..
kenapa demikian ???yah, tentu saja karena gue harus melawan enam cowok yang mana mereka adalah teman sekelas gue , untungnya gue dibantu sama dua sahabat gue si mbak pen   Oops sorry, maksud gue si Lilik Indriyati Ichsan (bisa dibilang cewek cerewet yang menjelma jadi ketua kelas tapi pintarrnya bukan main :O blum ada tuh yang bisa ngalahin rank'ya, sebenernya sih uda ada, tapi cuma satu kali tok >.<) satunya lagi Khurnia Risqi Nur Latifa yang biasa dipanggil nya'e, hehe  :D  (yang ini nih cewek berkerudung jagonya matematika bukan jagonya ayam lho !!)
nah keenam cowok itu adalah :
1.Sigit Yudha Bimantara
2. Fidananta Agfi Pradana
3. Alan Ala'a RF
4. Shoffan Maulana
5.Arprasetoseto Taufik A dan yang terakhir
6.M Faris Bachtiar

***
nah jadi gini nih ceritanya ( tidak detail ya :] )
jam kedua sebenernya adalah waktu bimbingannya bu Soffi (basing) tappi si Pak Dar malah nyuruh bersihbersih coz besok mau dresmikan, So tuh kelas harus bersih sebersihbersihnya biar kinclong :D

enggak lama setelah pak dar nyuruh bersihbersih, eh bu Soffi malah masuk kelas..
kirain mau ngebimbing, taunya malah nyuruh ngelanjutin bersihbersih jugak :DD
yaoda akhirnya gue ngelanjutin lagi tuh kerjaan gue ngelap tembok bareng si Shintaa :DD

setelah beberapa menit ngelap tuh tembok aku pergi ke bangkunya anggi , nah pas itu munculah shoffan dari belakang dari samping deng hehe, tau engga mau ngapain ??
ternyataa eh ternyata :
offan : Win, aku pinjem Al-Falink mu dong ??
gue   : Moh ahh >,<
offan : win winn , we kok peliit to !!
gue   : emang ape mbo' gawe op ?
offan : nggarap basing toh, alfalink mu kan enek care bacane, silek.i yo ?
gue   : yo, tappi ngko ae yo ?
offan : ndeh, peliit we! saiki kok :/
huuh, garagara gue dibilang peliit sama tuh cowok, akhirnya dengan hati gag ikhlas gue pergi dari tempat duduknya si Anggi untuk ngambilin alfalink buat si shoffan :/

detik demi detik pun berjalan teruuuuuus :D
entah bagemana alfalink yang tadinya dibawa shoffan tibatiba saja  berada di tangannya Si kiyeer SIGIT !!!
gue khawatirr sama nasibnya tuh alfalink, cz gue yakin itu pasti dibuat anehaneh,,*ya jelasslah

karna ga mao ''negatip tingking'' ya gue biarin ajah dibawa sama tuh anak,
(sebenernya sih uda sempet tak rebuut tapi gagal :/)
karna keseel, gue nia sama lilik melakukan hal yang lain yang jauuh lebih pentingg :D

siangnya saat lagi makan di terass kelas, tibatiba wajah si shoffan muncul tuh sambil membawa pentol :D
melihat tuh anak gue langsung keinget sama alfalink yang tadi pagi dpinjemnya, pas itu langsung aja gue semprot tuh anak ..
gue   : eh, alfalink ku bali'o ??????
offan : digawa sigit! jupuk to !!
gue   : Mohh kok !! yang pinjem kan km, jadi kamu to yg HARUSS bertanggunjawab ..!!
offan : -----

beberapa menit enggalama setelah shoffan datang munculah si agfi yang menerobos mengambil makanan ku sambil duduk disebelahku dan teruss begitulah panjangg  :DD

perang dimulai :DD

gue pergi ke bangku belakang dimana keenam cowok itu duduk. Saat itu langsung aja gue nanya dimana alfalink gue??huuhft jawabnnya lagilagi masih aja sama, mereka semua menjawab "nomor mu berapaa ?" huh, lagilagi pertanyaan itu yang dilontarkan ke telinga gue.tau engga?? tanpa sengaja tangan gue ngambil jaketnya si sigiit yang berada di atas meja :O ternyata alfalink gue ada dibawah tuh jaket. sayang sekali gue kalah cepeet sama mereka untuk ngambil tuh alfalink. untuk kedua kalinya gagal lagi, haduhahaduh memang today is unlucky day for me, oh my God help me !! :( 

taraaa, tibatiba gue ngelihat botol minuman di tasnya si raka, tanpa basabasi lagi aku langsung ngancam mereka, ancamannya adalah akan ngegebyuur mereka dengan air kalo alfalink gue engga dkembaliin ...
hhohohoh, langsung aja gue lilik nia ngisi tuh botol dengan air secepatnya :D
setelah selese ngisi setengah botol, gue kembali ke tempat mereka, rencananya seh mo ngegebyur semuanya tappi gue ga tega, gue masih punya peri kemanusian (cieleeh!!) sebenernya ya , gue takut kalo nanti gue ngegubyur mereka disini gue harus ngebersihin tuh kelas. SO, aku mancing mereka tuk keluar kelas..

cara pertama :D
jalan pelanpelan dengan senyum manis ketempat mereka :D
setelah sampe di tujuan, gue basabasi dengan si Arpras yang sedang asyik belajar matematika, hihi
akhirnya dengan cepat gue ngambil jaketnya si sigitt !! yess, berhasil :D
gue langsung berlari menuju keluar kelas. Si kiyeer itu pun ngejaar :D haha kaya pilem hollywood aja yaa !!
wkwkwkw,
tiba didepan kelas bukannya ngegebyur tuh anak ee malah rebutan jakeet, si alan sama shoffan ikut ngebantu sigit huh :/ sedangkan lilik sama nia sibuk mencari alfalink di belakang, bukannya ikut membantu :( tros gue ngerasa si kelas tetangga herman sama tingkah gue barusan :DD

cara kedua :D
setelah cara pertama gagal, gue mikirkan cara baru lagi !!
wuiih, cara kedua engga jauh berbeda sama cara pertama, gue mencoba meminta alfalinkku secara halus,
tappi tetap aja gagal, kegagalan itu pun membuat gue terpaksa ngambil helmnya si sigiit dan membawanya keluar ruang lagi (kejadiannya sama kayak cara pertama)

huh, hampir seharian gue sama kedua sahabat gue nyari alfalink, tappi hasilnya nihil :(
saking capeknya kita, gue akhirya brenti ..
saat gue istirahat di depan kelas Indra, Raka sama Feri datang, untung saja botolnya si raka uda gue kembaliin, kalo belum bisa mampus deh gue :D
saat mereka mendekat, gue langsung aja buka mulut
gue  : hee, we ngerti alfalink ku ?
raka : ga ruh, aku ae lo lagek teka
feri   : aku yo ga roh !! aku bar nk perpus karo indra raka
indra : aku ga roh !
gue  : ndo, aku ki ngerti alfalinku,  digawa sigit. tolng njupuk.o ya di sigit.. bilang ae nk ue arep minjem!!
indra : mbo' bayar pira ??
gue : halaah, we ki jaluk imbalan ae. jare p.pri kan duwit iku ga penting :/
indra : kamu kan orang kaya..
gue : mboh..mbohh!! mediiit !!!!!

***
setlah sekian lama entah kenapa si Indra kok tibaba bisik si Nia kalo alfalink gue ada di dalam helmnya si sigit, mungkin karna dia cape' ya liat polah gue dengan yang lainnya?? mengetahui itu, si Nia langsung aja diemdiem ngambil tuh alfalink tanpa sepengetahunnya gue :)

Terimaksih Niaaa !!!!

OMG, ternyata keenam cow itu ngeliat polahnya nia, akhirnya dikeroyo' deh si Nia.. hehe lucuu :D
gue mencoba nahan salah satu dari mereka, lilik yang tau bukannya tetep ngebantu ee malah main sama si anji haduuuuh :/ walopun gitu tappi tetep aja ga bisa, mereka enam gue tiga,

syukurlaah, Nia bisa bertahan membawa Alfalink gue melewati keenam cow itu :))

makasiih ya semua :)




0 komentar:

Posting Komentar