Kamis, 07 April 2011

kamu selamanya


aku baru sadar...
selama ini..
aku hanya cari bayangan dia..
dan aku masih harapin dia..
aku gak tau harus ku arahkan ke mana hatiku ini..
harus aku bawa ke mana luka perih ini..
aku ingin bertahan..
tapi dia gak mau aku bertahan...
karena dia di sana..
bersama seseorang..
yang dia sayang..
sementara aku di sini..
hanya menyakiti hati orang yang tulus mencintaiku dan harapkan aku..
karena tak sepenuhnya aku jujur pada rasaku..

aku gak berani sakiti orang yang sayangi aku lagi..
aku takut ditinggalkan..
mungkin itu sebabnya aku gak jujur..
aku memang egois..
aku bodoh..
aku gila..
tapi aku memang gak mampu..

aku hanya berharap..
suatu saat,,
dia akan kembali melihat aku di sini yang menunggu dia..
yang akan selalu tersenyum untuknya..
gak peduli seperih apapun..
aku akan tersenyum saat dia kembali datang..
dan membuka tangan..

2 komentar:

erlia mengatakan...

wayooooo....

semangatt sista :)

mysense mengatakan...

iyaaa :))

Posting Komentar