Sabtu, 03 Desember 2011

Dear Blog



Pernahkah kamu dibenci sahabatmu?
Pernahkah kamu disalahkan sahabatmu?
Pernahkan kamu merasa dikucilkan sama sahbatmu?
Pernahkah kamu didiamkan sama sahabatmu?
Pernahkan kamu dimarahi sama sahabatmu?
Yah, itulah yang sedang mengganggu pikiranku sekarang. Membuatku blank dan serba salah...
Kenapa aku selalu disalahkan, padahal cuma salah paham!
Kenapa aku selalu disalahkan, karena ketidak sengajaanku!
Kenapa kamu gak bisa mengerti aku sekali aja, maaf kan kalau aku nggak sengaja..
Nggak mungkin aku sengaja “gak gatek pas kamu mau tanya jawaban ke aku” ngertiin doong!! Sekali aja, apa nggak puas kamu kemaren bad-moodin aku ? Ha? Belum puas kamu..
Ngertiin dong aku nggak bisa kalau liat kamu benci aku, selalu salahin aku! Apa emang aku nggak ada benernya, ternyata nggak jauh beda kamu sama bee..
Dear both of you, please understand me when I had mistakes to you, please forgive me when I hurt you, please don’t angry easily to me because I hate it you know... I hate when you angry with me, I hate when you dont care me, I hate when you quietly to me!! I hope you can understand me..
I just want you to know that I love you *as my bestie*
I just want you to consider me as your bestie *not the person who only needed when you need
I just want you to love me too *as your bestie*
Once more, sorry if I cannt make you happy alltime, sorry I ever make you hurt and sorry If I cannt understand you...

0 komentar:

Posting Komentar