Jumat, 09 Desember 2011

andai sesederhana itu


Andai saja aku jatuh cinta denganmu seperti aku menemukan sebuah buku
Tak tertarik hanya karena covernya yang bagus tapi juga lembar demi lembar isinya. 
Secara emosionally aku akan menjaga cintaku seperti halnya aku attached pada sebuah buku...Selalu kangen bila lama tak membacanya. Saking sayangnya, aku akan berteriak dengan galak bila ada yang meminjam. Apalagi sampai merusakkannya meski hanya ujungnya, maka ia tak kan selamat dari kemarahanku.. hahah xD

Perlu perjalanan panjang untuk jatuh cinta pada sebuah buku
Cukup sama seperti halnya perasaan nyaman yang tumbuh saat bersama kamu

Andai saja aku bisa jatuh cinta kepadamu semudah menghitung jari tangan, maka aku tak perlu bersusah payah belajar matematika ataupun kursus sempoa. Bahkan kemudian kalkulatorpun menjadi tak penting lagi.

Andai bisa menebak rasamu sesimple menghitung 1 + 1 = 2 
Untuk bisa membuat aku bisa menebak : apa sih yang ada dalam hatimu?

Andai saja bisa sesederhana itu, maka aku akan lebih mudah memahami kamu

Andai saja semudah aku berteriak : 
I'm fall in love with you

0 komentar:

Posting Komentar