Kamis, 26 April 2012

unforgettable birthday..



Assalamualaikum  WR WB.. :D
long time no see, long time no text..
so miss you , my blog..
i have very much story that unforgettable with my classmate.. sosweet deh awawa


bulan lalu,tepatnya 14MARET2012
aku berulang tahun yang ke 16..Waaaah?  semakin gede saja aku ini hmm
banyak banget kejutan yang aku daptkan dari temanteman exteen six tercinta:*
enaknya diceritaan apa engga ya ?
hmm, cerita sebagian aja deh wkwkw

hari rabu, 14 maret 2012
ulangan bahasa jepang dibagikan, dag dig duug dueeer rasanyaa..
takut nk remedi si sebenere hahaa, ternyata dagdigdug ku semakin kencang mengetahui hasil ulangan ku tidak adaa..waah, aku pun jadi bingung kaya orang gila kesana kemari menanyakan punya ku..
akhirnya , aku putuskan ke sensei untuk mennayakan hasil ulngan ku..
dan tau gag ?ternyata kata sensei aku disuruh ulangan lagi sepulang sekolah dikarenakan HILANG !!...
OMG !!! 
Dalam waktu sekejap mana bisa aku ngafalin hiragana sama katana.. pikiran ku pun amburadul ..
apalagi temen2 gag ada yang mau nemenin ulangan susulan saat pulsek, hmm
nyeseeek, dan nangisssss deh ..
hhaha akhirnya dengan cepat aku buat KERPEKAN, timbang aku gila mendadak .. 
#jangan ditiru ya adeekadeekkk

masalah jepang selese..
sekarang waktunya pelajaran senibudaya, bu Rere..
pelajaran menyanyi,dan aku kebagian suara satu, suara yang tinggi bangeett
bukan suara ku bangeet deh pokoknya >.<
pelajaran pun dimulai, aku menyanyi buka mulut selebar tiga jari tangan sesuai intruksi
tapi engga tau kenapa, bu rere tiba2 marah , bentaki aku tanpa sebab yang jelas..
dongkol banget deh langsungan prasaan ku..
aku disuruh nyanyi sendiri bahkan sampe diusir dari kelas :(
tapi tak lama kemudiaan lagu selamat ulang tahun dan panjang umur dinyanyikan teman2 dan buRERE..
sosweeet,, mbrabakaja sih tapi seneeeng buangeeeeeeeettttt

kringgggg...
bell pulang berbumyi, shitt
sepatu ku ilang, kerjaan siapa lagi ini ? padahalkan aku harus ulangan jepang dikantor..
hahhaa...
ternyta aku dikerjain, nilai ku gag ilang , alhamdulillah ya ALLAH #singkat aja yak :*

0 komentar:

Posting Komentar