Kamis, 26 April 2012

unforgettable birthday 2..


waaaa..
ternytaa masih ada kejutan lagi dihari rabu 14Maret2012..
aku diikat, ditutup matanya dan dibawa kerumah filya..
teeetoeeet..
sampai disana tau gag apa yang dilakuin ?
aku disiram airr, dilempari tepung kopi dan telurrr..
oh my god...
sungguh keterlaluaan deh, jadi roti gorengg hiii.. bauku jadi amissss..
wkwkwk

oh iyaaa,hari ini aku juga dapeet kejutan lagii...
kamis 26 APRIL 2012
sangaat sangaat kageet..gag nyangka bangettt..
hmm..
mereka kerja sama dengan miss okta buat ngerjain akuuu
mereka bilang ada tugas presentasi kelompokan..
denger itu, aku kageet krna aku ngerasa blom punya klompok..
aku bingung gag karuan nanya kesana kemari
sampe pada akhirnya izda fajar dan maya muterin video ini :



makasihh temaan-temaan
aku sayang bangett sama kaliaaan :*
hadiah sama surprisenya aku sukaaaa

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cieeee hahahahhaa...
selamaat yaa, anda berhasil kami kerjaii :p


wowowowowowowooww

diaana mengatakan...

udeuasgdub


happpy birthdaaaaaayyy kakaakk

Posting Komentar