Senin, 25 Juli 2011

telat masuk :o


Hhahaha :D
Assalamualiakum wr. wb :)
hari ini hari SENIN, banyak kejadian aneh di skolah ku ..
apalagi kejadian yang menimpa ku di kelas X-6, Aseek :D hohohoh...

ini nih crtanyaa :D
teetoot, wkwkw~

setiba disekolah aku langsung aja piket , (rumah jauuuuh piket hari senin tak apalah walo menyebalkan --")
hhihihii, udah gag usah dibahas yang ini (malas nulis neh, ngantuk soale) ..
langsung ajah ke istiraht ke tiga yak :D
hmmm,

12.30 = teeeet
bell tanda pulang berbunyi, eits maksudnya bell istirahat ke-3 ehehe..
aku pengen cepet-cepeet sampai di rumah !!
cz seharian laptop ku nyala dan hampir mati, gara-gara di pinjem temen-temen EX-tensix..
oiya, itu bukan laptop ku lho.. itua sebenanya laptop pinjaman.. punyanya sepupu ku :D
hahaha,
laptop ku lemooot sih maknaya aku malees makenya...




SIALLL !!!
sampai digerbang aku blom djemput.
terpaksa menunggu 15 menit --"
dalam hati rasane campur aduk, pahit, manis, asam,kecut dan lain sebagenya :D
aku berfikiran, nyukupi ngga nih waktu ?


barrr sek, ngantukk byeee

0 komentar:

Posting Komentar