Sabtu, 09 Juli 2011

Gosip terbaru


HI HI :) 
Lama ya tak jumpaa xD Wkkwkwkwkk..
apa kbar semuanya ? smga saja baik :)

hmmm, aku punya crta nih.
crta kali ini adalah GOSIP HOT yang ada di PLESUNGAN, 
OMG, gak nyangka yah ini gossip mengenai diriku ..
dan parahnya lagi emak sama babe gue juga tahu !!!
untung saja mreka hanya ngerespon nggyuu wkwkwkwk

~~~~~~
tau gag, waktu ada orang meninggal di plesungan..
orang-orang yang ngelayat pada nggosipin aku lho . ?
hhohoho, (sangka artis apa dgosipin dalam suasana bkabung ?)

pertamanya sih seneng kalo digosipin yang positif-positif..
eeh, taunya gossip yang enggak-enggak
hadehadeeh..
siapa sih biangkeroknya ? pengen tak bantai rasanya tuh orang :/

tothepoint ajayah, aku lagi malas nulis nih ;p

aku digosipin pacaran sama tonggoku dewe yg namanya D.A.N
hhohoho :D (sorry cuman inisialnya ajah ;p)
sama sekali gosip yang gag bener ..GAG BENEER
emang sih dia sering main kerumah ku, tapi jangan seenaknya ngomong gitu tanpa bukti yg jelas dong..

hampir seisi desa bilang, anaknya pak lurah pacaran sama anaknya pak Yasir, ohohoho :0
Lhoh . ? kok bisa ya ? aku aja yg dengeer kaget kok ! 
kok bisa-bisanya mereka bilang aku sering sms.an mbe dia ??? =="
huuh, masalah apalagi ini . ?
gitu aja pake acara di gosipin segala ? ??

buat semuanaya, gosip itu GAG BENEER...ok ok ok :D 

0 komentar:

Posting Komentar