Minggu, 02 Januari 2011

Tentang AKU


Hi...
ASSALAMUALAIKUM WR.WB :) :)


kenalkan yah,
aku Winda Dwi Asmianti salah satu siswi kelas IX di SMP NEGERI 1 BOOJONEGORO..
hihihihi :) taukan dimana Bojonegoro ??? (mudah"an tauh :PP)
sekarang aku tinggal bersama kedua orang tua ku dan udah pisah dengn kakak ku yang pool resenya :D
Hhehe.. cz dia kuliah di UNAIR Surabaaya..


Oiya aku bhagia karena aku punya family yg salalu ada bwat aku hehehehe, (cieeleeh :*)
saat aku senang kami sekluarga slalu berbagi,
saat kami sedih kami juga sallu berbgai dan
saling bercrita tntng mslah apa yg sdang terjadi
diantara kita :D
Ho..ho..ho


Aku lahir Di Jayapura 14 Maret 1996 tepatnya hari Kamis dengan zodiak PISCES (HAHAHA).............................


hmmmmmmmmmm......

aku sebagai manusia slalu mempuxai cra untuk ngendaliin diri aku,yaitu:
Temukan diri Anda dan jadilah diri Anda sendiri, jangan meniru orang lain. Keberhasilan Anda ditentukan oleh KARAKTER Anda,
Kurangi kecemasan dan hilangkan kelelahan melalui kebiasaan kerja yang teratur.dan berserah diri pada ALLAH SWT,
Carilah penyebab kelelahan dan tentukan cara mengatasinya,
Hapuskan kebosanan dan perangi perasaan sentimen pribadi,,
ogke ..???? :))

uda yah, capeg aku !
kapan2 dlanjutin lagi deh :)
byee..



2 komentar:

mysense mengatakan...

canttttttttttttttiiik

Unknown mengatakan...

hahahahahahaha ko tipu mo nda

Posting Komentar