Sabtu, 08 Januari 2011

Isi hati ku


Maaf,,
Karna slalu membuatmu marah  ^o^
Maaf,,
Karna slalu mmbuatmu benci sama aku
Maaf,,
Atas ssemua kepedihan yang aku timbulkand
Maaf,,
Karna slalu membuatmu ngalah dalaam sgala hal
Maaf,,
Karna  Aku slalu keraas kepala
Maaf,,
Karna aku uda membuatmu masuk kehidupan quh
Maaf,,
Karna Aku  harus pergi ninggalin qmuh  T.T

Trims,, karna qmuh uda ngebuat hari* quh mnjdi indaah
Trims,,karna qmuh tlah memperliadkan matta yang indah yang pnaah aqu liad  ..
Trims,,karna qmuh telah ngebuat aqu untuk ssmangat hidup
Trims,,karna qmuh slalu menganggap aquh pintar, rajiind dan baik
Trims,,karna qmuh membuatku ssadar bahwa kita haruus berjuang untuk hidup dan bahwa hidup ini diarungi melalui ssemangat , perjuangan dan kemauan keraas.
Trims,,karna qmuh berikan kbahagiand terbesaar dalam hidup ini..
Trims,,karna qmuh telah luar biasa ssabar menghadapi aquh :)

Karna telaah mengajari aku untuk mendoakan agar orang yang aku sayangi bahagia ..
Karna telaah mengubaah hiduup aku yang kossong
Karna telaah mnjadii yang luar biasaa menghadapi aku ..
Daan
ga ada yank nandingi yang pnaah ada dalam khidupan kuh ini..
slama aku ada
Di SMP 1 Bojonegoro :)
Trims,, yya karna mau jadi pangeranku
Aku ga akan kmnaa-mana ..

Dont be Angry !!

0 komentar:

Posting Komentar