Selasa, 15 Maret 2011

RABU = SIAL


160311
hari yang engga biasa bagi ku ...
saat itu waktunya ujian praktek Bahasa Daerah ..
kenapa juga sih harus ada praktek bahasa daerah ? engga penting bangeet d :/


mau tidak mau aku harus brangkat ke sekolah,  dag..dig..duaar rasanya..
secara aku tidak menyukai bahasa jawa ,,yaiyalah aku kan baru tinggal djawa sekitar dua tahunan ..
mana mungkin aku bisa secepat itu menguasai bhasa jawa =='' (huhft)


enggak lama setelah menghafalkan drumah, aku brangkat kskolah dengan dtelattelatin :O
ternyata sampe d sekolahan, teman" blom pada masuk, sebagian dari mreka masih nongkrong di Loby (menunggu kdatangan ku paling ya ???) dan yang lainya entah kemana saya tidak memperdulikannya..


tanpa senyum, tanpa basabasi, dengan wajah yang datar-datar saja, aku mnerobos masuk dan duduk dianntara mereka.. hmmm..hehehe :D


......
waktu ujian yang engga dtunggutunggu itu akhirnya datang juga..
wohoo.. jantungku semakin brdebaar..takut kalo nanti bakalan lupa ato pun macet ditengah jalan..
sepanjang pjalanan menuju kelas terjadi banyak pikiran di benak ku ini
"siapa penguji nya ?? apa aku bisa ?? kalo aku lupa gimna ?? aku kan engga bisa ngarang,apalagi pake krama alus =='' ?? "
secepat itu juga aku langsung menghapus unek-unek ku itu ..
dan berpikir kalo aku pasti bisa.. pasti bisa !!!!
akhirnya saat masuk kelas, ternyata hanya sebagian yang ada di dalam, berhubung aku nomer tigasatu jadi, harus nungguin lama di luar..
kesempatan emas itu harus dpergunakan dengan sebaik mungkin ..
beberapa kali latihan dengan dsimak teman, akhirnya aku lancaar juga, aku bisaa. ALhamdulillah ya Allah  :)
huuhft, sayang sekali giliran ku masih lama..


saat nunggu giliran tibatiba si kiyer Sigit anak nya pak tentara itu ngajak debat .
(udah kebiasan dan tidak akan terlewati :D !!!)
garagara anak itu bahasa jawa yang sudah aku hafalkan tibatiba saja hilang, sial bangeet aku.
kenapa juga aku mau diajak debaat sama tuh cowo, padalkan aku blom maju :/
akhirnya aku kembali memutuskan untuk menghafalkan bahasa jawa lagi. 
dan hasilnya sama skali 'gagal'.. 
tiadaak se-lancar tadi :O
"gimna ini ? sdikt lagi uda mo masuk ? yauda pasrah deh akhirnya ! hilang sudah semangat ku, ingatanku blom maksimal !!"


dugaan ku benar, aku akhirnya masuk dan tidak ada waktu untuk menghafalkan lagi !!
dan pikiran jeleg itu pun muncul, aku menyuruh teman-teman membantu aku saat aku lupa .
jantungku bdebar semakin kencang kaya jet costr saat giliran ku semakin dekat..
:O
yauda akhirnya giliran ku datang, aku maju dengan prasaan tidak enaak. huh :/


yees, sejauh ini berhasil :D
*beberapa menit kemudian..
ohh  dtengah pjalanan aku tibatiba macet ..
brusaha mendengar dan melihat temen-temen tappi tidak berhasil, aku semakin bingung , apalagi suasana kelas yang tadinya dingin bangeet tibatiba jadi panaas (ngapain juga sih ACnya dimatikan satu? engga tau aku sumuk apa ?)..


akhirnya aku memutuskan untuk mengulanginya dari pertama atas izin guru itu..
untung hasilnya lebih baik dan gurunya mau memperbolehkan aku mengulanginya sekali lagi :D
maluu deh rasanya apalagi ada sembilan K ..
Hhohoho :D


rabu yang menyebalkan :/ shiit


semoga esok akan lebih baik :) 

5 komentar:

Aku mengatakan...

hahahaahaha..
trus gmnaaa ????

Alfina Nadhirotussh. mengatakan...

hhahhahha....
so sweet nuw mi???
seandaina ku da disna ku mngkn kan tertwa sgt kras!!!
hhohoho

mysense mengatakan...

aku :: ya engga gmnagmna toh :/

Fina :: hohooho, moso ??? gag ngandeel aku nk kamu isa ngguyu ???

Disini Selalu mengatakan...

waah .. goood
:DDD

ktwaaa saya.. hahahhahahhahahahhahahhahhahahhahaha

AGFI mengatakan...

hahaha..
saya yang didalaam kelasss ketwa :D

wkwkwkwkkwkwkkwkwkwk

Posting Komentar